Foto (Kapolda Sumsel )

PALEMBANG,HS – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memastikan untuk pelaku kasus pembunuhan calon pendeta, Melindawati Zidomi (24) telah menjadi atensi pihak kepolisian.
Menurut Zulkarnain pelaku melakukan aksinya sangat kejam dan tega dengan memperkosa serta membunuh korbannya.
“Pelaku sangat kejam, saya pastikan sikat pelakunya, saya komitmen. Sekarang masih dalam penyelidikan dan pengembangan,”kata Kapolda Sumsel di Palembang, Rabu (27/3/2019).
Jenderal bintang dua ini mengatakan, penyidik saat ini masih terus mengumpulkan bukti serta keterangan para saksi untuk mengungkap kasus tersebut.
Meski telah melakukan olah TKP lanjutan dilokasi kejadian, mereka belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan tersebut.
“Motif, belum bisa diketahui, memang laporannya handphone korban hilang tapi  masih kami seldiki doakan saja. Kami bekejra secara full, ada masanya kasus gampang diungkap ada masa susah sekali, kalau didoakan dimudah-mudahan gampang,”ujarnya.
Diberitakan sebelumnya,Melindawati Zidomi sebelumnya dibunuh oleh dua orang diduga pelaku ketika baru pulang dari pasar Jeti Sungai Baung Kabupaten OKI untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari  bersama seorang muridnya inisial NP (9) pada Senin (25/3/2019) sore kemarin. Namun kedua korban tak kunjung pulang hingga malam hari.
Jemaat Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) pun dikejutkan ketika NP pulang dalam kondisi ketakukan. Gadis kecil itu mengaku jika mereka telah diculik oleh dua orang. MZ pun ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana serta tangan dan kaki terikat.