unnamed

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyalami siswa IPDN saat berkunjung diAkademika Kampus IPDN Jatinangor , Sabtu (12/9).

JATINANGOR,HS – Setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan tertinggi dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), kini giliran Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang memberikan apresiasi kepada IPDN dengan memberikan bantuan berupa kendaraan Mobil  kepada IPDN.

Gubernur Alex Noerdin seperti yang di rilis humas pemprov sumsel kepada haluan sumatera ,menilai, Sudah sepatutnya Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan apresiasi kepada IPDN. Pasalnya, keberhasilan Sumsel menjadi salah satu Provinsi terdepan di Indonesia tidak terlepas dari peranan para lulusan IPDN.

“Bantuan kendaraan ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada IPDN,” ungkap Alex Noerdin pada acara silaturahmi bersama Gubernur IPDN beserta Civitas Akademika Kampus IPDN Jatinangor dan Penyerahan Kendaraan Mobil Bantuan dari Pemprov. Sumsel, di Campus IPDN Jatinangor Jl. Raya Bandung – Sumedang KM. 21 Jatinangor, Sabtu (12/9).

Selain bersilaturahmi, kata Alex, kedatangannya ini dalam rangka menepati janjinya pada pertemuan sebelumnya beberapa waktu lalu saat kunjungan Civitas IPDN ke palembang.

“Saya datang menepati janji saya pada pertemuan sebelumnya di Palembang,”ungkap Alex Noerdin.

Lanjutnya Alex berpesan kepada purna praja IPDN khususnya asal Sumatera Selatan agar dapat disiplin menuntut ilmu di IPDN, dan segera menyelesaikan pendidikan kembali ke Sumsel bersaama mengabdi di Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini juga Gubernur menyempatkan berdialog lanngsung dengan purna praja Sumsel.

Wakil Rektor IPDN Prof. Dr. Erliana Hasan mengucapaka trimakasih aras kedatangan Gubernur Sumsel di Kampus IPDN, pihaknya sangat mengapresiasi perhatian Gubernur terhadap para praja disini.

“Civitas IPDN sangat bangga bangga atas kemajuan Sumatera Selatan dibawah kepemimpinan Gubernur Alex Noerdin,” pungkasnya.(HS)