PALEMBANG,HS – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memberikan hadiah umroh bagi dua anggota Pembekalan dan Angkutan (Bekang) Kodam II Sriwijaya yang berprestasi.
Pemberian hadiah umroh tersebut diungkapkannya ketika hadir dalam acara syukuran 70 Tahun Bekang Kodam II  Sriwijaya  yang terletak di  Jalan Sekanak Palembang, Senin  (25/3).
“Saya atas nama   masyarakat Sumatera Selatan, begitu bangga melihat kinerja Bekang   yang sangat profesional dalam tubuh TNI AD. Karena itu  dihari jadinya ke 70 tahun. Saya ingin memberikan hadiah  umroh untuk dua orang prajurit. Saya serahkan  kepada Kepala Bekang untuk memilih perajurit atau ASN mana yang berhak mendapatkan hadiah umroh ini,” ungkap Herman Deru dalam sambutannya.
Herman Deru menambahkan, dirinya secara pribadi dan sebagai Gubernur Sumatera Selatan, sangat bangga dan suka cita dengan diperingatinya hari jadi Bekang  ke 70 Tahun 2019. Karena itu dia mengajak jajaran  keluarga besar Bekang Kodam II Sriwijaya melakukan introfeksi diri sehinga kedepan satuan ini dapat  lebih solid  lagi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.
“Saya yakin Bekang Kodam II Sriwijaya  ini akan menjadi satuan yang profesional. Terutama dalam memberikan pelayanan persediaan logistik tempur dan angkutan perang yang canggih bagi  TNI AD,” tambahnya.
Dilain pihak Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengucapkan selamat hari jadi  Bekang ke 70  dia mengajak jajarannya untuk tetap solid. Sehinga satuan ini dapat menjadi lebih baik dimasa mendatang.
“Saya harap dalam perayaan ini,  Bekang  Kodam II Sriwijaya menjadi lebih baik dalam  membantu peralatan yang dibutuhkan TNI AD. Selamat dan sukses untuk kita semua,”  harap Pangdam.
Sementara itu Kepala Pembekalan dan Angkutan (Kabekang)  Kodam II Sriwijaya, Letkol Benny Muthia Tampubolon dalam laporannya menegaskan, dirinya akan berupaya menjadikan satuan Bekang menjadi satuan yang profesional.
Selain  dihadiri Gubernur dan Pangdam, syukurkan hari jadi Bekang ke 70 Tahun 2019 kali ini juga dihadiri Danlanal Palembang Letkol Laut (P) Saryanto serta Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa dan sejumlah pejabat dan undangan penting lainnya.