MUAREENIM,HS – Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Hotel Griya Sintesa Muara Enim Selasa (30/7/2019).

Turut hadir Perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, Bupati Muara Enim yang diwakili staff ahli H. Alfarizal, SH. MH,
Yonif 141, Rindam, Dinas Perhubungan Muara Enim, FKPPI, PEMUDA PANCA MARGA, PEMUDA MUHAMADIYAH dan beberapa perwakilan Partai Politik yang berada di wilayah Kab. Muara Enim.

“Selamat kepada Ketua MPC Muara Enim Terpilih dengan adanya Pemuda Pancasila untuk berperan di tengah-tengah masyarakat.

Alfarizal mengatakan harapannya agar Pemuda Pancasila tetap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim.
“Karena satu sinergitas semata-mata untuk kemanfaatan masyarakat, “Sejarah tidak akan merubah catatannya, bahwa pemudalah yang bisa menggerakkan segala macam perubahan di negeri ini,” tuturnya.

Ketua terpilih periode 2019 – 2023 Dedi Wahyudi, SH. MKn dalam pidato singkatnya mengatakan,
“Harapan saya seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di kabupaten Muara Enim bisa bekerja sama dan bersinergi untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di wilayah kabupaten Muara Enim, ada 22 PAC di kabupaten Muara Enim, dan sudah terbentuk 20 PAC, dalam waktu singkat akan kami bentuk 2 PAC yang saat ini belum terbentuk” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia OC Nurpaisol Arpa, SH dan Ketua Panitia SC Ganef Asmara, SH MUSCAB Ke- V mengatakan, ” Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat”.

Dalam rangakaian acara disaksikan oleh seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila dilaksanakan juga penyerahan Bendera PATAKA oleh perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan Jan Haris, SE kepada Ketua MPC terpilih Dedi Wahyudi, SH. MKn.// Anto Kim