img_5095-copy-copyKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Perindo Pusat Effendi Syahputra, mendeklarasikan dan melantik kepengursan DPW Perindo Sumsek, Minggu (27/11/2016) di Pistof Resto Paalembang.

Sebanyak 27 orang dilantik sebagi Pengurus Pemuda Perindo Sumsel berdasarkan surat keputusan Ketua Umum Perindo nomor 437-SK/XI/2016 yang ditanda tangani oleh Effendi.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bendera pataka Pemuda Perindo dari Effendi kepada Andre Winata yang dilantik sebagai Ketua Pemuda Perindo Sumsel.

Kemudian dilanjutkan pembacaan Manifasto atau pernyataan terbuka tentang tujuan dan pandangan Pemuda Perindo.

Dalam kata sambutannya, Effendi menyampaikan, Sumsel merupakan provinsi ke-26 yang dilakukan pengukuhan Kepengurusan Pemuda Perindo tingkat provinsi.

“Target kita akhir tahun ini sayap paratai melalui Pemuda Perindo di setiap provinsi sudah dilantik semua,” katanya.

Dia berpesan, kepada Pemuda Perindo Sumsel untuk segera memperkuat struktur. Bentuk kepengurusan Pemuda Perindo sampai ke tingkat DPD, DPC bahkan ke tingkat TPS. “Pelantikan ink bukan sekadar ceremonial, Pemuda Perindo harus bekerja keras. Sebagai salah satu sayap partai mesti mampu mengembangkan sayap seluas-luasnya guna meninggikan Perindo ini untuk Indonesia sejahtera,” katanya.

Dia menambahkan, pengurus Pemuda Perindo tidak usah terlalu sibuk dengan manuver dan terobosan dalam bertindak. Kerjakan saja apa yang sudah menjadi tugas dan program sesuai arahan partai. “Hindari perdebatan yang tidak perlu, mari samakan visi, menjadi pemenang pemilu dan Pemuda Perindo harus menjadi lokomotif dalam mentransfer pemahaman ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Pemuda Perindo Sumsel Andre Winata mengatakan, dalam waktu dekat melakukan konsolidasi. Termasuk membentuk struktur di tingkat kabupaten. “Sebenarnya di sejumlah DPD bahkan DPC di Sumsel telah terbentuk kepengurusan Pemuda Perindo, tinggal menunggu pengukuhan saja,” jelasnya.