JAKARTA,HS- Pengurus dan Anggota Pemuda Perindo Sumatera Selatan akan mengikuti perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-2 Pemuda Perindo di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat 30 Maret hingga Sabtu 31 Maret 2018 ini.

Setelah HUT Pemuda Perindo akan dilanjutkan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Pemuda Perindo yang melibatkan pengurus Pemuda Perindo dari seluruh Indonesia.

Rencananya, pembukaan perayaan HUT Pemuda Perindo dan Rakernas dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sejumlah tamu undangan yang akan hadir yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2019, Pimpinan Organisasi Sayap Partai Politik, dan Pimpinan Organisasi Kepemudaan Tingkat Nasional.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Dimas Haryo Pribadi, acara HUT kali ini sengaja dikemas berbeda dari tahun sebelumnya, agar Pemuda Perindo lebih terbuka berinteraksi dengan masyarakat luas.

“Kita sengaja bikin berbeda dari tahun sebelumnya. Acara yang dihadirkan sifatnya lebih interaksi dengan masyarakat. Ada bazar dan ngobsi atau ngobrol dan bincang santai,” ujar Dimas saat persiapan acara di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta.

Ketua Pemuda Perindo DWP Partai Perindo Sumatera Selatan Andri Winata yang akan hadir diacara tersebut mengatakan siap mendukung penuh acara HUT dan Rakornas tersebut. Bebarapa anggota Pemuda Perindo Sumsel akan ikut berpartisipasi dalam acara ini.

” ya kita siap mendukung suksesnya acara Rakornas ini. Kami akan membawa beberapa anggota Pemuda Sumsel yang akan menghadiri Rakornas ini,” ujar Andri

Sementara itu Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menegaskan, perayaan ulang tahun Pemuda Perindo kali ini akan dimanfaatkan untuk mengkonsolidasi kembali kekuatan infrastruktur Pemuda Perindo di seluruh tanah air.

“Dua tahun adalah tahun konsolidasi, kami perlu menyamakan kembali gelombang gerakan perjuangan dari Sabang sampai Merauke,” ujar Effendi saat ditemui di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta.

Pemuda Perindo juga menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi dalam pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.