PALEMBANG,HS – Kegiatan gotong royong saat di pimpin calon Walikota Palembang H.Harnojoyo yang masih aktif sebagai Walikota pada saat menjabat, menjadi inspirasi Pemuda Zaman Now.

Komunitas Pemuda Zaman Now yang terdirri dari berbagai pemuda di Kota Palembang ini, peduli akan lingkungan harus di miliki para pemuda, terlebih kepedulian akan kebersihan lingkungan membawa pengaruh fositif.

Ketua Pemuda Zaman Now Ayu Mutia Aziza mengatakan, hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan dan kemanusiaan menjadi focus utama PemudaZamanNow.

Karena menurutnya, saat ini mayoritas anak muda zaman Now, tingkat kesadaran serta kepedulian terhadap sesama semakin hari semakin luntur.

“Kecintaan terhadap lingkungan dan alam selalu di contohkan oleh  H. Harnojoyo yang pada saat menjadi Walikota Aktif, tanpa henti dan lelah mengajak warga bergotongroyong,” katanya, Senin (26/3/2018).

Menurut darah cantik 19 tahun ini, bencana alam yang terjadi, karena kurang pekanya akan lingkungan yang dengan sengaja merusak alam, tanpa ada sedikitpun untuk melakukan perbaikan.
“Sengaja komunitas ini kita bentuk agar pemuda pemudi lebih peduli dengan lingkungan,” ungkapnya.
Bahkan, beberapa kegiatan lainnya, seperti peduli sesama juga kerap dilakukan.

“Saya bersama teman-teman PemudaZamanNow akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi sesama manusia, diluar sana banyak sekali saudara-saudara kita yang sangat memerlukan sedikit kepedulian serta bantuan dari kita. Anak Muda harus kreatif, inovatif serta peduli kepada sesama,” ujarnya