PALEMBANG,HS – Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0418/Palembang tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sudah dilakukan personel. Salah satunya meninjau lokasi pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan anggota TNI bersama masyarakat sekitar. 

Kodim 0418/Palembang sendiri telah berencana merehab 2 Masjid yang ada di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang. Keduanya akan direhab sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan warga. Salah satu Masjid yang bakal direhab adalah Masjid Al Ikhlas.

Pantauan di lapangan, Minggu (17/2). Sejumlah personel TNI bersama warga tampak melakukan pengukuran di teras Masjid Al Ikhlas. Rencananya masjid tersebut akan diperbaiki agar aktifitas ibadah warga menjadi nyaman.

Kegiatan perbaikan Masjid tersebut baru akan dimulai setelah pembukaan TMMD ke-104 yang rencananya bakal digelar, Selasa (26/2) di halaman Kantor UPTD Dinas Perhubungan.

Saat ini, personel terus mematangkan persiapan perbaikan masjid. Tinjauan bangunan Masjid telah dilakukan untuk menginventarisir kerusakan ataupun tindakan perbaikan yang bakal dilakukan