MURATARA, HS – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Muratara dilaksanakan langsung oleh Ketua DPW PPP Propinsi Sumatera Selatan, H Agus Sutikno SE MM MBA, didampingi Sekretaris H Rizal Kennedy SH MH, dan pengurus harian lainnya.

Pada acara pelantikan tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, Sekda Abdullah Matcik, Asisten 1, dan Kakandepag Ihsan Baijuri, juga tidak Ketinggalan Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Provinsi Sumsel, Budi Wahyu, perwakilan Ormas di Muratara.

Sabtu (16/9) acara pelantikan berlangsung dengan khidmat bertempat di Balai Serbaguna, Kelurahan Pasar Surulangun yang dihadiri pengurus harian PPP Kabupaten Musi Rawas, Lubuk Linggau, Lahat, seluruh pengurus ranting se kabupaten Muratara, tokoh masyarakat, tokoh Alagama dan parasimpatisan.

Dalam sambutannya, Muhammad Hadi, Ketua DPC PPP mengucapkan terima kasih kepada DPW yang telah hadir langsung dalam pelatikan ini.

“Karena kami tahu jarak tempuh yang sangat jauh memakan waktu lebih kurang 8 jam ini mewujutkan kerja keras partai PPP untuk mengambil kembali massa kejayaannya,” jelasnya.

“Selanjutnya, untuk rekan yang baru dilantik untuk bekerja keras dan bekerja sama untuk membangun Muratara. Semoga kita dapat kembalikan masa jayanya PPP karena kita tahu bahwa kita adalah partai yang sangat besar. Tanpa kerja keras ataupun persatuan dari akar rumput kita tidak akan mencapai harapan itu kembali,” pesannya.

Wakil Bupati Muratara, HDS, mengajak semua pihak untyj tidak memandang partai apapun karena semua satu adalah masyarakat Muratara. “Karena kami kedepan akan menciptakan masyarakat Muratara yang lebih baik lagi, sebagai pemerintah menitipkan kepada pak Agus Sutikno sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel untuk membantu pemerintah Muratara dalam pembangunan Muratara kedepan, agar supaya kabupaten Muaratara sejajar dengan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Sumsel,” ujarnya.

Ketua DPW PPP, Agus Sutikno mengatakan bahwa ia meletakkan harapan besar bagi umat, jamaah dan kostituen untuk menjadikan mimpi dan harapan menjadi kenyataan.

“Tahun 2019 PPP akan mengambil giliran untuk menjadi pemenang yaitu 3 besar nasional. Kami juga tidak akan merebutkan kemenangan partai lain. Kemenangan ini tidak bisa dengan tepuk tangan saja, harus bekerja keras dengan melakukan pendekatan dengan elemen masyarakat, awak media media sosial,dan pemilih pemula. Jangan hanya berpaku tangan saja denga membaca sejarah kebesaran PPP,” pesannya. (TFK)