Foto : Ketua Harian PP PBSI Resmi Kukuhkan Ketua Dan Pengurus PBS Sumsel

PALEMBANG,HS – Sebanyak 48 pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumsel Masa Bakti 2019-2023 dilantik, dalam acara yang digelar di Ballroom 1/C1 Floor, Hotel Wyndam, Jakabaring Palembang, Selasa (26/11) malam. Kini PBSI Sumsel dinakhodai Amrullah, SH, MH,

Alex Tirta, Ketua harian PP PBSI mewaliki Ketua Umum PBSI Wiranto usai melakukan pelantikan, mengatakan agar pengurus PBSI Sumsel yang baru dapat melaksanakan tugas dan tangung jawab sesuai tugas masing masing.

Selain itu lanjutnya, tugas yang akan diemban para pengurus yang baru tidak lah mudah guna memajukan PBSI. Sehingga, pihaknya berterima kasih dengan pengurus PBSI yang baru atau para pengurus yang sudah dilantik.

“Kita bekerja disini harus tulus dan iklas dan tanpa pamrih dan harus mencurahkan pikiran. Tentunya, kita optimis dan percaya Ketua Umum yang baru bisa memajukan PBSI Sumsel,” katanya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili Asisten Bidang Kesra Ahmad Najib mengatakan, pihaknya memohon maaf karena gubernur tidak bisa datang namun beliau berpesan selamat atas dikukuhkannya pengurus baru PBSI Sumsel 2019 2023 dan terutama pengurus pusat.

“Kami sebagai tuan rumah Provinsi Sumsel dan kota Palembang mengapresiasi kepada kepengurusan yang baru karena mempunyai arti penting dalam memajukan PBSI Sumsel. Kami juga akan menyusport dan mendukung penuh dalam memajukan cabang bulu tangkis di Sumsel,” pungkasnya.

Disisi lain Ketua PBSI Sumsel, Amrullah SH MM mengatakan,bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya dan kedepan akan bekerja maksimal untuk memajikan PBSI Sumsel.

“Saya mohon doa dan bantuanya kepada seluruh stake holder yang ada demi memajukan PBSI Sumsel,”tutupnya. (Rel)