PALEMBANG,HS – Ribuan penonton menghadiri langsung Konser reuni Westlife, yang digelar Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Minggu (18/8/2019).

Penonton yang hadir bahkan tidak hanya berasal dari Ibukota Sumatera Selatan, namun ada juga yang datang dari luar negeri. Poon salah satunya.

Dia datang jauh-jauh dari Thailand ke Palembang hanya untuk menyaksikan konser boyband asal Irlandia itu. Poon mengaku sudah menunggu sejak pagi agar tidak ketinggalkan aksi panggung Westlife.

“Saya niat dan rela datang kesini sama teman berdua karena saya sangat ngefans dengan Westlife. Ini kesempatan yang jarang, Westlife bisa hadir ke negara di kawasan Asia Tenggara,” ungkap Poon.

Konser bertajuk Westlife – The Twenty Tour tidak hanya disaksikan warga Thailand, namun ada juga yang dari negara tetangga lainnya, Malaysia. Dia adalah Dellicia yang datang ke Palembang hanya untuk Westlife.

“Palembang kota yang sudah sering terdengar di Asia ya, dekat juga dengan Malaysia. Tahu ada Westlife, saya langsung cari tahu tentang tiket. Senang dengan lagu Westlife My Love,” ujarnya.

Konser grup musik yang digawangi Shane Filan, Markus Feehiky, Kian Egan, dan Nicky Bryn, dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia, Marion Jola, dengan membawakan lagu Bang Bang yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga turut menyanyikan lagu Black Pink, Ddu Ddu Ddu, dan Jangan yang dia populerkan sendiri. Ratusan penonton ikut bernyanyi bersama di tengah lapangan.

Suasana gemuruh kian menjadi setelah lampu panggung dimatikan usai Marion tuntas bernyanyi. Teriakan semakin meriah saat layar besar di panggung menampilkan wajah para personel Westlife.

Hello My Love menjadi pembuka dalam konser ini. Lagu ini turut dinyanyikan para bersama oleh penonton. Lagu kedua yang dibawakan Swear It Again, kemudian What About Now, My Love dan Looking Like That.