PALEMBANG,HS– Jumat, 1 Maret 2019, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Indonesia secara serentak mengibarkan Satu Juta Bendera Partai. Hal ini dilakukan sebagai daya kejut agar seluruh kader Partai Perindo agar dapat memberikan informasi ke pada masyarakat bahwa Partai Perindo sudah siap menyambut Pemilu pada 17 April 2019.

Di Kota Palembang Pemasangan serentak di mulai jam 09.WIB yang dipimpin langsung ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman

“Pemasangan bendera ini secara serentak wajib dilakukan oleh semua kader Partai Perindo baik di kabupaten dan kota di se Indonesia, pesan yang disampaikan tidak lain untuk memberitahukan ke pada seluruh masyarakat bahwa Partai Perindo saat sudah siap menyambut Pemilu 2019,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, Jumat (01/03/2019). Saat berada di lokasi Pemasangan di Palembang

Mengenai target, Caleg DPRD Sumsel ini mengungkap, untuk kursi di DPR RI dapil Sumsel ditargetkan minimal satu kursi.

“Namun untuk DPR RI dapil Sumsel 2 kami targetkan dua kursi. Kemudian DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota kita akan menduduki kursi unsur pimpinannya,” bebernya.

Untuk pencapaian target tersebut, Dirinya berharap seluruh jajaran pengurus, kader maupun para caleg Perindo Sumsel terus menjalin komunikasi dan menampung aspirasi serta menyampaikan visi misinya langsung ke masyarakat.

“Jangan ada kata lelah. karena kader/caleg Perindo harus konsisten dalam berjuang, dan mampu bertanggung jawab mengemban aspirasi rakyat untuk di perjuangankan dalam kurun 5 tahun kedepan,” pungkasnya.