demokrat

MUARAENIM, HS – Memasuki usia ke 15 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muaraenim memberikan kontribusi untuk masyarakat di wilayahnya. Ditargetkan pula, Partai Demokrat mendapat tambahan kursi di DPRD Muaraenim, dari 5 kursi saat ini menjadi 8 kursi pada Pileg 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM, didampingi Sekjen Ruspandri SH mengatakan DPC Partai Demokra Muaraenim memberikan bantuan sembako, beasiswa, santunan untuk anak yatim, dan pemberian bantuan modal untuk Usaha Kecil Masyarakat (UKM).

“Harapannya, dengan usia ke 15 tahun Partai Demokrat, khususnya di DPC Muaraenim ini kedepan bisa terus mewarnai dunia politik di Muaraenim. Bisa selalu peduli dan memberi solusi, serta menyerap aspirasi masyarakat untuk menuju Muaraenim lebih sejahtera,” ujar Ahmad Yani, belum lama ini di sekretariat DPC Partai Demokrat Muaraenim, Jalan H Tjik Agus Kiemas, Desa Kepur, Muaraenim.

Selanjutnya didalam tubuh kader partai sendiri, lanjut Yani, Ia berharap kepada seluruh jajaran di tingkat bawah sampai pengurus DPC agar tetap pada jati diri partai yang cerdas, dan santun dalam berpolitik. Selalu turun ke masyarakat, dan selalu memberikan solusi pada masalah yang tengah dihadapi.

“Dengan demikian, Partai Demokrat dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Ruspandri, kepada seluruh kader partai agar tetap merapatkan barisan guna memenangkan Pilkada tahun 2018 dan Pileg, Pilpres tahun 2019 nanti. Untuk momentum itu, DPC Paratai Demokrat sudah mempunyai target yang mudah-mudahan bisa tercapai.

“Target untuk tahun 2019 nanti kita bisa menempati 8 kursi, untuk sekarang masih 5 kursi, dan mudah-mudahan target ini bisa tercapai. Untuk acara sosial seperti ini setiap tahun rutin kita laksanakan. Sebagai wujud kepedulian partai demokrat kepada masyarakat,” ungkap Ruspandri.

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Ketua DPC, Deni Ismayadi, Wakil Sekretaris DPC, Ermanadi, Wakil Ketua DPRD Muaraenim, Dwi Windarti SH MHum, anggota DPRD, Ari Yoca Setiaji SH, Reo Kusuma, dan seluruh kader partai serta masyatakat.(EDW)