img-20161008-wa0006

BANYUASIN,HS – Momen peringatan HUT Partai Perindo yang ke dua tahun pada hari ini, Sabtu (8/10), di rayakan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Kabupaten banyuasin dengan acara syukuran kantor baru dan pemberian santunan kepada anak-anak pantiasuhan.

Kegiatan yang digelar di kantor Sekretariat DPD Partai Perindo kabupaten Banyuasin yang baru Jalan Raya Palembang,Kecamatan Banyuasin 3,Kelurahan seterio dihadiri seluruh DPC dari beberapa kecamatan dan juga di hadiri tokoh masyarakat di sekitar kantor DPD.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuasin yang baru Nuradi Rusdi saat diwawancarai haluansumatera mengatakan, acara ini memperingati HUT kedua Partai Perindo ini. “selain kita mengadakan syukuran dan memberi santunan kepada anak pantiasuhan juga Sekaligus pemantapan pengurus dalam rangka menyukseskan verifikasi menuju pemilu 2019 “, ujarnya.

img-20161008-wa0004Adapun rapat konsolidasi ini, lanjutnya, adalah untuk menindaklanjuti program yang telah disepakati secara nasional bahwa DPD dan DPC (kecamatan) harus melengkapi administrasi dan pembenahan struktur-struktur yang sudah terbentuk dan yang belum bisa bergerak secara maksimal.

” Kita ingin semua kader bersatu bersama-sama dalam sebuah kebersamaan yang erat untuk melakukan kerja-kerja partai dengan langkah pertama yaitu melengkapi administrasi dan pembenahan struktur-struktur yang sudah terbentuk dan yang belum bisa bergerak secara maksimal”,Ujarnya.

Sementara Amrullah wakil ketua bidang organisasi Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) partai perindo sumatera selatan yang di dampingi Yusmaheri.SH yang juga wakil ketua bidang advokasi DPW Sumsel kepada wartawan mengatakan.

” Selamat atas peresmian kantor baru DPD Partai perindo Banyuasin semoga dengan adanya kantor baru ini akan menambah gairah dan kader-kader partai perindo di banyuasin lebih agresif lagi untuk menjalankan program-program partai, juga saya mengucapkan selamat kepada Nuradi Rusdi yang saat ini mendapat amanat untuk memimpin partai perindo kabupaten Banyuasin,Saya mengharapkan ketua yang baru ini untuk terus menjalin konsolidasi hingga ke akar rumput karena target kita adalah memenangkan pemilu 2019″,tukasnya.