Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muaraenim memperingati HUT ke-70 Kabupaten Muaraenim.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muaraenim memperingati HUT ke-70 Kabupaten Muaraenim.

MUARAENIM, HS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-70 Kabupaten Muaraenim di Gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Senin (21/11).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki. Hadir pula, Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda, anggota DPD RI, Sisca Marleni, Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar, Wabup Muaraenim, H Nurul Aman, Ketua DPRD Muaraenim, Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, para perwakilan pejabat Bupati dan Walikota se-Sumsel, anggota DPRD Muaraenim, pejabat BUMD/BUMN/BUMS dan ratusan tamu undangan.

Menurut Ketua DPRD Muaraenim, Aries HB, bahwa kerja nyata dan kerja keras harus terus dilakukan untuk menuju Kabupaten Muaraenim SMAS. Mudahan-mudahan hal tersebut bukan tema semata, tetapi benar-benar diwujudkan secara nyata dan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Dalam peringatan HUT Kabupaten Muaraenim, diharapkan semua elemen dapat melakukan instropeksi diri dan mawas diri serta evaluasi mengenai sudah sejauhmana pencapaian pembangunan dan partisipasi masyarakat dalam ikut serta melakukan pembangunan.

“Apresiasi untuk penghargaan di bidang pembangunan pemerintah dan kemasyarakatan baik di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar, dalam momentum HUT Kabupaten Muaraenim ini, menuturkan jika ini merupakan ajang intropeksi dan evaluasi diri untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja sehingga misi dan visi SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera) dapat tercapai.

“Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Muaraenim terus maju dan jaya, serta masyarakat makmur dan sejahtera,” ujar Muzakir.