14117859_1252045491496515_2674603179690756033_n

PALEMBANG,HS – Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Palembang kini sudah pindah. Perindo Palembang saat ini sudah tidak lagi beraktivitas di Jalan Kikim Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat (IB) I, yang selama ini menjadi alamat kantor DPD.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman mengungkapkan, mulai30 September bulan lalu semua aktifitas, baik administrasi maupun konsolidasi Partai Perindo untuk kota Palembang dipusatkan di Jalan R. Sukamto no 64 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang.

Kantor tersebut merupakan Kantor DPW Partai Perindo Sumsel. “DPW dan DPD satu gedung. Jadi tidak lagi di Kikim, semua aktivitas pindah ke R. Sukamto,” ungkapnya, Kamis (6/10).

Pindahnya aktivitas Perindo Palembang setelah di pastikannya kedepan Roy Pasrah tidak lagi memimpin DPD partai Perindo kota palembang setelah adanya persetujuan dari DPP Partai perindo prihal penggantian ketua DPD Partai Perindo kota Palembang . Namun menurut Febuar, pindahnya kantor DPD Perindo Palembang karena memang sudah sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo.

Dimana untuk kantor DPW dan DPD harus satu gedung. Terlebih, gedung yang sebelumnya merupakan hotel tersebut cukup besar jika hanya digunakan untuk kantor DPW Perindo Sumsel.

“Jadi memang dari DPP, DPW dan DPD itu satu kantor. Kantor DPW juga cukup besar dan bisa dimanfaatkan untuk DPD juga,” terangnya.(HS)