PALEMBANG,HS-Dua Calon Walikota Palembang, H. Wijaya dan Erry Gustion,S.H.,Mkn. pastikan maju bersama dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, hal ini di ungkapnya pada saat Deklarasi Pencalonan Walikota Palembang, di Masjid Pesanteren Nurul Qomar, Jalan Perintis Kemerdekaan.Jum’at (8/9/2017).

“Dengan tekad yang kuat, serta diiringi dengan Do’a,dan menjawab tentang Pencalonan saya , Hari ini saya bersama Erry Gustion, pastikan maju bersama dalam Pilkada mendatang ” Ujar H.Wijaya di hadapan para pendukung dan Loyalis.

Menurutnya, Sosok Erry Gustion (Bowie) adalah orang yang tepat untuk diajak Berduet dalam Pilkada mendatang, karena beliau ini merupakan Seorang Tokoh Muda Sekaligus Ketua Komprov Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia, yang tidak semua orang bisa mencapai itu.

“Saya yakin beliau ini adalah sesok  Pemimpin serta memiliki loyalitas yang tinggi dan pergaulan yang luas di masyarakat kota palembang” Tandasnya.

Sementara , Erry Gustion,S.H.,Mkn. Mengatakan, bahwa dirinya siap maju bersama H.Wijaya, berdayung satu Prahu  menuju Palembang Satu.

“Hari ini jum’at merupakan hari yang barokah bagi saya, dengan mengucap Bismillah Hirohmanhirohim saya siap berpasangan dengan H.Wijaya” Ujar Erry Gustion (Bowie)

Ia juga mengaharpakan Do’a dan Dukungan dari masyarakat Kota Palembang, untuk bersama sama dapat memperbaiki Kota Palembang

“Mohon Do’a Restu serta dukunganya bagi masyarakat Kota Palembang” Tandasnya