PALI,Haluansumatera.com- PT Pertamina EP mengundang PWI dan IWO Kabupaten Pali Sumsel untuk buka bersama (Bukber) di bulan suci ramadhan 1440 hijaryah Kegiatan ini diselenggarakan di aula Gedung Asendora Kompleks PT Pertamina EP Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Sumsel Senin (27-05-2019)

Acara ini dihadiri  Asisten Manager(Asmen) PT Pertamina EP Pendopo R Ferry Frasyatio,,Asisten manager (Asmen) PT Pertamina EP Asset 2  Adera Field Abdul Aziz,serta Ketua persatuan wartawan indonesia (PWI) Adv Nurul Fallah SH dan Anggota.Ketua ikatan wartawan online (IWO) Efran dan Anggota

Terimakasih bantuan teman-teman selama ini dalam mempublikasikan setiap kegiatan perusahaan pertamina. Tentu hubungan baik ini kita berharap akan selalu terjaga,” ungkap Asisten Manager (Asmen) Legal and Relation (LR) Pertamina EP Adera Abdul Aziz.

Dirinya juga berpesan kepada awak media untuk tidak sungkan mengkonfirmasi kepada pihaknya kalau ada kejadian di lapangan mengenai Pertamina. Kerja sama yang baik dan memberikan pemberitaan sesuai dengan di lapangan dan tidak berat sebelah, membagun Pertamina untuk Negara karena Pertamina merupakan Perusahaan pelat merah

“Jangan sungkan-sungkan, konpermasi saja, kalau ada hal hal mengenai Pertamina. Tujuan kegiatan ini merupaka silaturami anatara Awak media media dan PT Pertamina EP Asset 2 dan, PT Pertamina EP Asset 2 Adera Fiel.” Tutupnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah menegaskan kepada wartawan di Kabupaten PALI untuk tetap berimbang dalam mencari berita.

“Pertamina adalah mitra kita. Untuk itu, kita dalam peliputan di lapangan harus memenuhi cover bothside, artinya berimbang. Makanya harus selalu mengkonfirmasi.” Pungkasnya (Kai)