Palembang,HS – Guna menjalin tali silaturahim, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan rutin di SMA Negeri 11 Palembang,Sabtu,(18/11/18)

Kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Sumsel ini semata untuk menunjang kinerja dan motivator bagi suami yang bekerja sebagai pendidik dan ajang silatutahmi bagi para istri guru mempererat rasa kekeluargaan. beberapa kegiatan diisi pada acara ini seperti pada pertemuan hari ini para ibu ibu Darma Wanita di beri pelajaran bagaimana membentuk dan menghias antar-antaran perkawinan.

Pertemuan hari ini dihadiri istri Kepala Dinas pendidikan Sumatera Selatan Ny.Hj. Amelia Widodo yang juga menjabat sebagai Dewan Penesehat Darma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Sumatera Selatan.

Menurut Amelia pertemuan-pertemuan seperti ini bisa memberi efek positif bagi ibu-ibu darma wanita sebagai penunjang kerja suami, banyak hal yang bisa di pelajari baik masalah keagamaan, masalah sosial kemasyarakatan dan ketrampilan.

Ia juga menjelaskan kegiatan rutin ini digelar setiap bulan, berpindah dari satu sekolah ke sekolah lain.

“Banyak sekali efek positif yang bisa diambil di acara silaturahmi seperti ini, banyak ilmu yang bisa di dapat dan setiap kegiatan ini di gelar selalu ramai dan meriah,” jelas Amelia