PALEMBANG,HS – Petenis asal Musi Banyuasin (Muba) yang mewakili Sumatera Selatan (Sumsel), Sherena Valencia berhasil memborong gelar juara tunggal dan ganda Kelompok Umur (KU) 10 tahun Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Serie II MedcoEnergi Junior Tennis Championships, sabtu (27/7) di Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City Palembang.

Gelar pertama dipersembahkan Sherena setelah sukses mengkandaskan impian petenis asal Banten, Maula Sa’ya dengan skor 8-5. Kemudian Sherena sukses meraih gelar kedua juara ganda kategori J5 berpasangan dengan Syakirah Aqillah Putri yang menaklukan pasangan Raden Ayu Deva Kudumaningrum dari Bengkulu yang berpasangan dengan Dinara Syafina (Jambi) dengan skor telak 8-1. “Senang sekali bisa menjadi juara di Palembang,” ujar belia kelahiran Sekayu , 8 Desember 2010 ini.

Peluang koleksi juara petenis Muba masih terbuka dengan adanya All Muba Finals KU-18 yang mempertemukan Septi Putri dengan Meliana Mona Rizki. Petenis Muba lainnya M. Aji Fauzal aka berhadapan dengam Rafael Ramadhan wakil Sumsel asal Lubuk Linggau dan Trio Muba, Jackquillyn Savio A Yoza (KU-12), Jones Pratama (KU-18 Putra) dan Finasti Kusuma Dewi (KU-16 Putri) akan menghadap para petenis luar daerah lainnya di partai pamungkas. *(MNS)*