Palembang, HS- Rakha Kopi Tiam yang merupakan cabang ke-2 D,pindang membuka cafe dan resto di kawasan Jalan Kenari Kelurahan 9 Ilir Palembang dengan menawarkan aneka pindang khas Palembang. Hal tersebut dikatakan Owner Rakha Kopi Tiam, Yuni Hairance, Kamis (21/2/2019).


“Aneka pindang yang kita tawarkan berbeda dari tempat pindang yang ada selama ini. Karena racikan bumbu yang kita gunakan khas sehingga memiliki cita rasa tinggi,”ujarnya.


Rakha Kopi Tiam dikatakannya, menghadirkan menu Palembang pindang-pindangan mulai dari pindang ikan patin, pindang tulang, pindang baung sampai pindang udang. Untuk harga pindang dibanderol mulai Rp 30 ribu-Rp 90 ribu. Rakha Kopi Tiam juga menghadirkan snack makanan ringan, mulai dari roti bakar, pisang sampai pempek. Untuk snack dibanderol mulai Rp 10-30 ribu.


“Kami juga menyediakan sarapan pagi mulai dari climpungan, lontong, nasi uduk dan laksan dibanderol mulai Rp 10 ribu,”ujarnya sembari mengatakan, sengaja menghadirkan sarapan pagi karena di kawasan tersebut didominasi para karyawan dari perusahaan swasta dan instansi sehingga saat mencari sarapan tidak terlalu sulit cukup datang ke Rakha Kopi Tiam.


“Selain menu-menu khas Palembang, kita juga menyediakan minuman beragam kopi dan juz dengan harga mulai Rp 10 ribu,”pungkasnya. (ril)