Ketua PMKA Pali Amrullah,SH menyerahkan bantuan Korban Kebakaran di Deaa Karang Agung Pali

Pali,haluansumatera.com -Ketua Persatuan Masyarakat Karang Agung (PMKA) Pali beserta anggota.menyerahkan bantuan kepada  Tohirin.korban kebakaran minggu lalu.di Desa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Minggu (25/08/19)

Penyerahan tersebut langsung diserahkan oleh Amrulah, SH selaku ketua PMKA Pali .ikut hadir dalam penyerahan tersebut.Opik Oprani selaku Kepala Desa (Kades) Karang Agung Utara.Emilya S.sos selaku Camat Abab

Menurut ketua PMKA Pali Amrullaj,SH bantuan ini didapat dari sumbangan para anggota PMKA PALI sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga Desa Karang Agung yang beberapa waktu yang minggu lalu mengalami musibah kebakaran rumah. Sumbangan ini berupa bahan bangunan senilai kurang lebih 10 juta rupiah.

“Dengan bantuan ini diharapkan Tohirin segera mulai melaksanakan pembangunan rumahnya kembali,”ujar Amrullah

Salah satu anggota PMKA Pali Awo juga  mengharap Semoga bantuan/sumbangan yang telah di terima keluarga Tohirin bisa mengurangi beban dan bermanfaat.

“Saya ucapkan terima kasih banyak,Tambah Awo, kepada ketua dan anggota atas partisipasi nya.jauh datang dari palembang semata.mata hanya untuk berbuat dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,”ungkap Awo

Pada kesempatan ini Tohirin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PMKA Pali yang sudah membantu memperbaiki rumahnya hangus lalap si jago merah beberapa minggu yang lalu.

‘Alhamdulillah dengan bantuan ini saya bisa membangun  rumah  kembali,rasa syukur yang tak terhingga saya ucapkan semoga PMKA Pali selalu berkontribusi buata masyarakat  Karang Agung,aamiin,”pungkas Tohirin  (Kaisar)