PALEMBANG,HS – Dalam waktu dekat Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel dan Inspektorar akan mengadakan razia termasuk mal pada jam kerja.
“Apabila ada pegawai yang berkeliaran di jam-jam kerja akan dikenakan sangsi sesuai disiplin pegawai,” ujar Kepala Sat Pol PP Pemprov Sumsel Aris Saputra, Rabu (31/7/2019).
BACA JUGA : 
Lebih lanjut ia mengatakan, namun sebelumnya akan diberikan himbauan kepada OPD masing-masing. Bahwa apabila berkeliaran di jam kerja akan dikenakan sangsi.
“Sangsinya peringatan melalui OPD masing-masing. Apabila berkali-kali akan diberikan sangsi berat sesuai PP 54 yang berlaku,” katanya.
Menurut Aris, nantinya juga akan berkoordinasi dengan SatPol PP Kota Palembang untuk merazia tempat-tempat maksiat seperti cafe-cafe dan lain-lain.
“Dilakukan razia ini untuk pembinana dan disiplin pegawai, agar bekerja sesuai diunit masing-masing. Tidak keluyuran saat jam kerja, sebab kalau keluyuran di jam kerja tidak disiplin dan juga merusak citra ASN,” tutupnya