PALEMBANG,HS – Polda Sumatera Selatan berhasil menemukan lokasi mayat Sofyan sopir GrabCar yang tinggal tulang belulang ditemukan di kebun sawit desa sp 4 muara Lakitan kabupaten Musirawas.

“Saat ditemukan kondisi tulang belulang korban terpisah dan sudah tidak utuh lagi. Kemungkinan dimakan hewan, kalau kita lihat di lapangan,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yoga Baskara Jaya Selasa (14/11/2018).

“Tulang belulangnya, ditemukan tumpukan semak belukar tidak jauh dari jalan. Masih satu lokasi yang sama dan dugaan belum ke sana (mutilasi, red),” tambahnya

Diketahui, Sofyan sopir GrabCar hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara Senin 29 Oktober beberapa waktu lalu.

Menerima kabar keluarga mereka hilang kontak istri korban langsung melaporkan hilangnya korban ke Polda Sumsel dan terakhir ini diketahui tewas dibunuh. Kepastian itu setelah satu dari empat pelaku berinisial RD (42) ditangkap pada Minggu (11/11) sekitar pukul 20.30 WIB.