Palembang,Haluansumatera.com-Demi meningkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman perayaan idul fitri 1440 H, Apel gelar pasukan operasi ketupat musi 2019 dilaksanakan dilapangan mapolda sumsel jalan sudirman km 3,5 Palembang ( 28/5/2019)

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjenpol Zurkarnain didampingi Wakapolda Sumsel Brigjenpol Denny Gapril, turut hadir Gubernur Sumsel H. Herman deru, Pangdam II sriwijaya Mayjen Irwan.

Kapolda mengatakan “Dalam dalam kegiatan ini diterjunkan sekitar 5000 personil yang tergabung antara TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, jasa Raharja dan Pramuka”. Ungkapnya

Ditempat yang sama, Kepala Kodam/II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan “Semoga masyarakat yang melaksanakan perjalan pulang kampung menjelang hari raya idul fitri merasa aman dan nyaman selama diperjalanan dan semoga bisa kembali dengan selamat”. Imbuhnya

Selesai Apel Giat tersebut, Polda Sumsel melakukan pemusnahan barang bukti Ganja seberat 106 kg yang beberapa pekan lalu tersangka ditangkap dalam perjalanan dari aceh menuju jakarta. ( Anto )