14936920_1484943521521628_1171293455_n-png

Lega Kurniadi Bendaha DPD Parta Perindo Kota Palembang

PALEMBANG,HS – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober kemarin dan menyambut hari Pahlawan 10 November nanti,

DPD Partai Perindo Kota Palembang akan menggelar diskusi kebangsaan bertema kepemimpinan yang berkarakter yang rencananya akan di adakan di kantor DPW Partai perindo sumatera selatan di jalan basuki Rahmad.
Bendahara DPD Partai Perindo Kota Palembang, Lega Kurniadi, S.Psi saat di temui haluan Sumatera senin (31/10) mengatakan,

” Dalam waktu dekat kita memang akan mengadakan diskusi kebangsaan dimana diskusi ini diadakan sebagai wujud keperdulian kita terhadap situasi terakhir yang saat ini sedang di hadapi bangsa kita selain tentunya sebagai upaya untuk meningkatkan semangat nasionalisme”,Ujarnya.

Lebih lanjud politisi muda partai perindo sumsel ini juga mengatakan dalam diskusi nanti sengaja tema yang diangkat adalah mengenai Pemimpin yang berkarakter karena menurutnya saat ini negara dalam krisis kepemimpinan.
“Negara kita sekarang sedang krisis, krisis kepemimpinan yang peka terhadap kondisi rakyat dan Krisis kepemimpinan yang berkarater sebagai pejuang”,terangnya semangat.

Saat di mintai pendapatnya mengenai kasus penistaan agama yang di lakukan Ahok , yang saat ini sedang ramai di bicarakan publik, Lega mengatakan.

“Rezim yang berkuasa saat ini seharusnya mengambil sikap atau langkah hukum yang tegas. Karena bukan tidak mungkin dengan kelemahan atau lambannya pemerintah mengambil sikap yang tegas seperti saat ini nantinya akan menimbulkan konflik yang lebih besar”,katanya.

Dan terakhir ketika disinggung mengenai aksi bela Islam pada tanggal 4 November ,Lega mengatakan ,

” Sebagai Muslim dan pribadi saya sangat mendukung sepenuh hati. Tapi beraksilah dengan damai. Syiarkanlah bahwa islam itu agama yang cinta damai, agama yg rahmatan lil alamin. Selain menuntut tindakan hukum yang tegas dari aparat, kita juga harus mendoakan agar penista agama Allah itu diberi hidayah”,pungkasnya.(SNI)