PALEMBANG,HS – Dalam rangka ulang tahun PT Pegadaian (Persero) ke – 118 Tahun. PT. Pegadaian (Persero), Melaksanakan Program Indonesia Bersih yang dilaksanakan secara serentak di 12 Wilayah seluruh Indonesia. 
Adapun Program Kegiatan Pegadaian Bersih – Bersih sudah dilaksanakan tanggal 06 April 2019 di Benteng Kuto Besak. Dan kali ini PT. Pegadaian (Persero) meneruskan Program Indonesia Bersih lewat Kegiatan Program Bersih – Bersih Hati. 
Adapun Program Bersih – Bersih Hati ialah Program Kepedulian kepada masyarakat dalam Peningkatan Infrastruktur rumah ibadah, sarana Pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan. Program Bersih – Bersih Hati di lakukan di 4 titik Panti Asuhan dan 1 titik Panti Jompo yang dilaksanakan tanggal Selasa, 23 April 2019.
Asisten Vice presiden Busines Analis Pegadaian kanwil III, Didik Susilo, mengatakan pihaknya bersilaturahmi berkunjung dengan orang tua disini.
“Saya kesini, seperti menengok orang tua saya sendiri. Izinkan kami dari Pegadaian Persero wilayah III, dalam rangkaian HUT Pegadaian, kami memberikan oleh-oleh. Ini wujud cinta kami dengan orang tua kami,” katanya saat diwawancarai usai acara, Selasa (23/4).
“Semoga bapak dan ibu sehat selalu. Kita berharap pegadaian, dengan berbagi Allah rido dengan apa yang kita kerjakan. Dengan silaturahmi ini In Sha Allah memanjangkan umur kita,” ulasnya
Jelasnya,bantuan yang diberikan sesuai dengan apa yang butuhkan, ada sembako, TV, mesin cuci, ada kulkas. “Ini sudah disurvei, dan bantuan yang kita berikan sudah sesuai dengan kebutuhan mereka di panti ini,” ujarnya
Untuk itu, Lanjutnya, Empat Titik Panti Asuhan dan satu Titik Panti Jompo, Pertama PANTI ASUHAN BAITUL IHWAN
Jl. Sultan Muhammad Mansyur Lorong Sekundang No. 356 Rt. 04 Rw. 02 Kel. Bukit Lama Kec. Ilir Barat I Palembang 30139 (Disamping Masjid Baitullah / Garaha Darussalam).
Kedua, PANTI ASUHAN ANAK FATHONAH
Jl. Sultan Muhammad Mansyur Lorong Sekundang No. 982A Rt. 11 Rw. 004 Kel. Bukit Lama Kec. Ilir Barat I Palembang. Ketiga, PANTI ASUHAN ANAK HARAPAN KARYA
Jl. Betung (YKP-1) Rt. 02 Rw. 03 No. 14 Kl. Siring Agung , Kec. Ilir Barat I Pakjo Palembang. Keempat, PANTI ASUHAN AL-FIRDAUS
 Jl. Sultan Muhammad Mansyur Rt. 39 Rw. 08 No. 801, 32 Ilir.
“Kelima, PANTI JOMPO TRESNA WERDA
Jl. Jompo, Suka bangun, Sukarami, Kota Palembang, 30961,” tutupnya (Putri)