Ketua DPW Perindo Febuar Rahman beri penghargaan pada pendidik di rumah pintar

PALEMBANG,HS – Partai Perindo Sumsel terus melakukan konsolidasi sebagai upaya penguatan ideologi ,struktur dan infrastruktur untuk menargetkan pemenangan pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan DPC  kecamatan Ilir Timur I mengadakan konsolidasi antar DPC dan DPRt sekecamatan Ilir Timur (IT) I   yang di hadiri  ketua DPW dan DPD Partai Perindo Sumsel, minggu(19/2).

Ketua DPC IT I, Afandi Mulya Kesuma mengatakan, DPC IT I sudah memiliki program program pro rakyat sebagai pedekatan Partai Perindo  pada masyarakat.

Saat ini program yang sedang berjalan yaitu rumah pintar, yang menampung anak-anak SD untuk mendapat tambahan pelajaran di luar jam sekolah.

” Betul,  kita memiliki rumah pintar untuk memberi pelajaran tambahan secara gratis pada anak-anak SD di sekitar kantor DPC IT I”, ungkap Fandi.

Selanjutnya Fandi menjelaskan pada konsolidasi di DPC Ilir Timur1 kota Palembang sekaligus memberikan penghargaan kepada pendidik dan anak didik berprestasi di rumah pintar Ilir Timur 1 Palembang.

“ada beberapa anak didik di rumah pintar ini yang mendapat prestasi di sekolahnya setelah mengikuti proses belajar di rumah pintar ini , makanya beri apresiasi kepada meraka untuk giat lagi belajar”, katanya.

Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman menyambut baik program rumah pintar ini.

“program ini harus  dikembangkan ke DPC -DPC lain, karena sangat  bermanfaat sekali untuk menambah ilmu bagi Anak-anak SD”, ujar febuar

Pada acara konsolidasi ini febuar mengatakan Partai Perindo ini harus bermanfaat bagi masyarakat tidak harus menunggu jadi pemenang pemilu dulu.

Menurut febuar pendirian rumah pintar yang di motori DPC dan Kartini Perindo ini  merupakan program yang sudah terlihat manfaatnya bagi masyarakat, selain UKM grobak gratis yang sudah diluncurkan.

“inilah wujud nyata program yang sudah dirasakan masyarakat” ujarnya.

Selanjutnya Febuar mengatakan konsolidasi ini harus dilanjutkan di DPRt-DPRt sebagai penguatan struktur sampai tingkat DPRt yang nantinya dapat menciptakan Kader-kader yang melitan.

“konsolisasi harus di lanjutkan sampai tingkat DPRt, tidak harus membuat acara khusus, cukup acara sederhana saja, yang terpenting  bisa saling kenal dan silaturahmi antar kader” pungkas Febuar.