PTC Mall siap menyajikan hiburan menarik di Hari Jadi ke-12

PTC Mall siap menyajikan hiburan menarik di Hari Jadi ke-12

PALEMBANG, HS – PTC Mall Palembang akan merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang ke 12, kemeriahan bertajuk 12 th Aniversery PTC Mall spesial performance Govinda Band ini sebagai refleksi harapan mall yang berada di Palembang itu dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.

“Kita akan siapkan berbagai hiburan, salah satunya adalah dihadirkan artis dari ibukota yaitu Govinda Band,” ujar Yusnita, Chief Marketing and Advertisi Ptomotion kepada HALUAN SUMATERA, Senin 10 Oktober 2016.

Ia menjelaskan, selain dimeriahkan Govinda Band, pada perayaan kali ini juga dimeriahkan penampilan dari TK Nusa Indah, Swara Indah Music and School, Yuliana Ballet, serta berbagai games menarik lainnya untuk melengkapai perayaan Ultah yang ke-12.

“Jadi banyak hiburan yang kita siapkan untuk mendukung acara 12 th Anniversary PTC Mall, serta game menarik,”ujarnya.

Selain Hiburan, PTC Mall juga akan mengumumkan pemenang undian Mandiri Shop and Wind yang telah dibuka pada bulan Agustus lalu, dan berakhir pada tanggal 8 Oktober 2016.

Pemenang kupon undian sendiri tentunya memenuhi persyaratan khusus, seperti belanja dengan jumlah nominal tertentu menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri.

Yusnita menghimbau agar para pengunjung yang telah memasukkan kupon yang telah disiapkan oleh panitia agar dapat hadir pada acara 12 th Anniversary PTC Mall untuk mengetahui hasil undian.

“Kita harap bagi pengunjung yang telah menyerahkan kupon agar bisa hadir pada saat pengumuman pemenang,” ujarnya.

Pada perayaan 12 th Anniversary PTC Mall juga terus meningkatkan pelayanan terbaik serta fasilitas yang lengkap untuk memanjakan para pengunjungnya.

Diantara fasilitas yang akan dibangun adalah gedung bioskop serta area parkir yang luas, khusus untuk pembangunan bioskop sendiri ditargetkan selesai pada Mei 2017.

“Kita sekarang sedang dalam tahap pembangunan gedung bioskop, diharapkan dengan ini akan terus dapat meningkatkan pengunjung di PTC Mall,”tuturnya. (AND)