cristianoronaldo
MADRID, HS – Pasca mengalami cidera, Cristiano Ronaldo yang baru tampil di ajang LA Liga berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Osasuni di Estadio Santiago Bernabau, Sabtu (10/9) dengan skor 5-2.

Cristiano Ronaldo, Danilo, Sergio Ramos, Pepe, dan Luka Modric masing-masing mengemas satu gol, sedangkan gol hiburan Osasuna diciptakan oleh pemain pengganti Oriol Riera, serta David Garcia yang menyumbangkan masing-masing satu gol.

Pada babak pertama Real Madrid tanpa kesulitan berarti mengatasi perlawanan Osasuna. Bermain di kandang sendiri membuat Real Madrid langsung tancap gas.

Hasilnya sang bintang mereka yang baru bermain yaitu Cristiano Ronaldo langung menciptakan gol di menit ke 6. Menerima umpan manis dari Bale dengan mudah Ronaldo menceploskan bola ke gawang. El Real unggul 1-0.

Osasuna malah hampir menyamakan kedudukan di menit ke-39 lewat tandukan Unai Garcia yang hanya mengenai mistar Kiko Casilla. Kurang dari semenit sejak peluang emas itu, justru Madrid yang membungkus golkedua melalui Danilo, memanfaatkan bola liar tepisan Perez.

Di ujung babak pertama Real Madrid berhasil kembali mencetak gol kali ini lewat tandukan dari Sergio Ramos menerima umpan sepak pojok dari Tony Kross berhasil membawa Real Madrid unggul 3-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Madrid tak mengendurkan seranganya. Hasilnya di menit ke 56 giliran Pepe yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari sepak pojok tandukan Pepe kembali berhasil merobek jala gawang Osasuna. Skor 4-0 untuk keunggulan Madrid.

Menit ke 62 Madrid menambah pundi pundi golnya kali ini lewat Luca Modric. Tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti berhasil menjebol gawang Osasuna untuk ke 4 kalinya. Skor 5-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Real Madrid sedikit lengah, dua menit berselang Osasuna berhasil mencuri gol lewat tandukan dari Oriol Riera. Menerima umpan crossi tandukan Oriol Riera berhasil merobek jala gawang Casilla. Skor 5-1.

Menit ke 78 Osasuna kembali mencetak gol yang mirip dengan gol pertamanya. Namun kali ini yang menanduk adalah David Garcia. Papan skor kembali berubah menjadi 5-2 masih untuk keunggulan Real Madrid.

Di sisa pertandingan. Meski Real Madrid terus menyerang namun tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 5-2 untuk kemenangan Real Madrid.(AND)