PALEMBANG,HS – Kemeriahan Lomba Cerdas Cermat (LCC) tidak hanya dialami bagi peserat saja, namun keberadaan ratusan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 51 Pulokerto menjadikan proses pelaksanaan LCC semakin meriah dan menyenangkan.

Sejumlah siswa lengkap dengan seragam sekolah tersebut terlihat bersemangat memberikan dukungan kepada teman satu kelasnya yang sedang berjuang menjadi pemenang dalam LCC TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang.

Kegiatan lomba cerdas cermat ini merupsakan salah satu program non fisik yang dilakukan TMMD 104 di Pulokerto dan Sungai Rengas dengan melibatkan sejumlah siswa dari SDN 51 Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang.

Kordinator lomba cerdas-cermat, Danramil 07-418/plg, Mayor inf Heribertus mengatakan, cerdasa cermat ini dilakukan dalam rangka memberikan wawasan kepada siswa terkait sejumlah pengetahuan terutama masalah kebangsaan dan lain sebagainya.

Dalam giat lomba cerdas cermat sendiri dihadiri Danramil 03-418/plg, Kapt Inf sutomo, Pasiter Kodim 0418/Plg, kapt Inf Winarto, Pa Kodim 0418/Plg, Kapt Inf saffrullah, PLH Dan Unet Kodim 0418/Plg, Peltu Putro L, Kepala Sekolah dan guru SDN 51 Pulokerto, komunitas, Babinsa Kodim 0418/Palembang, Ketua RT 27, Damri dan puluhan peserat cerdas cermat