PALEMBANG,HS – Bersama Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dan putra bungsu Presiden Republik Indonesia Kaesang Pangarep meresmikan outlet Sang Pisang disamping. Masjid Tagwa  Kambang Iwak Kecil, Sabtu (3/3/2018).

Owner Sang Pisang, Kaesang Pangarep, mengatakan Sang Pisang di Kota Palembang ini merupakan cabang yang ke Delapan.

“Alhamdulilah hari ini Sang Pisang sudah diresmikan di Palembang. Semoga masyarakat disini senang dengan kehadiran Sang Pisang ini,” kata Kaesang.

Dalam peresmian ini, Kawsang pun sempat bercerita tentang outlet yang baru berjalan selama 3-4 bulan ini berawal dari dirinya yang suka nongkrong bersama teman kemudian mendapatkan inspirasi usaha.

“Saya setiap nongkrong selalu membicarakan pekerjaan. Kebetulan setiap daerah pasti selalu memiliki hasil pisang sehingga dirinya pun menggarap usaha Sang Pisang ini,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai kenapa memilih kota Palembang, Kaesang mengaku Palembang sebagai kota yang besar. Apalagi, Agustus mendatang akan menjadi tuan rumah Asian Games.

“Insya Allah kami rencananya juga akan membuat bot khusus pada saat Asian Games sehingga dapat dijadikan tempat nongkrong juga,” harapnya.

Ia menambahkan, dirinya menargetkan outlet Sang Pisang akan dibuka mencapai 300 outlet yang tersebsar di seluruh Indonesia.

“Setelah di Palembang saya akan meresmikan Sang Pisang juga di daerah Cikini, Surabaya, Yogyakarta dan lain sebagainya. Satu minggu nantinya satu kota akan diresmikan outlet ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada Kaesang atas outlet Sang Pisang yang telah membuka cabangnya di Kota Palembang.

“Saya pribadi mengucapkan selamat. Semoga dengan dibukanya ini bisa banyak menambah destinasi wisata makanan dan menjadi pilihan bagi masyarakat di kota Palembang,” katanya

Ia menjelaskan, dirinya berharap Sang Pisang ini menjadi pilihan kuliner kekinian. Apalagi, Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games Agustus mendatang.

“Dilihat dari opening ini saja banyak masyarakat yang datang kesini berarti sangat disambut hangat dan semoga menjadi pilihan kuliner tidak hanya warga Palembang tetapi wisatawan juga,” jelasnya