thiago-messi

BARCELONA, HS – Kabar mengejutkan datang dari keluarga super bintang FC Barcelona, Lionel Messi. Awal pekan lalu ia mengungkapkan bahwa putranya Thiago tak tertarik dengan sepakbola.

Kepada Telefe, Selasa (6/9) ia mengatakan tak membelikan putranya banyak bola atau memaksanya bermain dengan bola karena dia tidak terlalu menyukainya.

Namun ternyata, saat ini diketahui, Thiago Messi segera bergabung menjadi siswa di sekolah sepak bola Barcelona yang disediakan untuk anak-anak berusia 6 tahun.

Barcelona memiliki sekolah dengan nama FCB Escola yang menjadi tempat bagi anak-anak berusia 6 tahun untuk menimba pelajaran dan menunjukkan bakat di hadapan para pelatih Barcelona. FCB Escola juga menyiapkan rencana percontohan untuk anak-anak usia 3-5 tahun.

Menurut media Spanyol, Cadena Ser dan Mundo Devortivo, Thiago, yang masih berusia 4 tahun pada November ini, akan mengikuti program itu.

Sekolah sepak bola ini juga dinyatakan terbuka untuk anak-anak para pemain tim utama Barcelona.

Diketahui, Lionel Messi bermain untuk Barcelona di pertandingan resmi pada usia 17 tahun, 3 bulan dan 22 hari. Lantas, bagaimana dengan Thiago Messi nantinya, dapatkah ia melampaui catatan yang ditorehkan orangtuanya? (HS)