Foto: IST

PALEMBANG, HS – Motivasi berlipat ditunjukkan penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves, saat tim nya menang dramatis 4-3 atas tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu 5 Mei 2018.

Seakan ingin menunjukkan jika ia pantas masuk tim nasional Indonesia, pemain naturalisasi asal Brasil tampil trengginas dengan mencetak satu gol Laskar Wong Kito.

Meski hanya mengkreasi satu gol, namun kontribusi Beto cukup krusial. Gol penyama kedudukan 2-2 yang dicetaknya menjelang laga paruh pertama berakhir, sangat berarti mengembalikan kepercayaan rekan-rekannya. Padahal, Beto tengah dalam kondisi kurang fit.

“Gol yang saya ciptakan tidak terlepas dari teman-teman di lapangan. Saya bersyukur bisa membantu tim meraih kemenangan,” kata Beto.

Beto juga mengaku antusias di usianya yang telah mencapai 37 tahun masih dilirik timnas. Baginya, memperkuat timnas Indonesia merupakan impian yang telah lama ia tunggu.

“Saya sudah lama ingin memperkuat timnas dan kesempatannya baru datang sekarang. Saya bersyukur masih punya kesempatan,” ujarnya.