PALEMBANG,HS – Ratusan pemuda-pemuda secara spontan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo-Sandi Pemilihan Presedin (Pilpres)  2019 di Kambang Iwak Palembang, Minggu (2/9/2018).
Para anak muda yang tergabung dalam Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani)  Sumsel ini mendedikasikan diri mendukung capres dan cawapres tersebut demi perubahan Indonesia lebih baik.
Ketua Kami Berani Sumsel, M Akbar Alfaro mengatakan aksi spontan ini mereka lakukan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.
“Kami para kaum milenial siap mendukung pasangan Prabowo-Sandi demi Indonesia lebih baik,” ujarnya disela-sela deklarasi Kami Berani Sumsel.
Ia menjelaskan pihaknya bakal merangkul pemuda pemudi di Bumi Sriwijaya yang menginginkan perubahan Indonesia Raya dengan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.
“Kemenangan Prabowo-Sandi kemenangan rakyat.  Maka marilah kita bersama bersinergi membawa kemenagan untuk rakyat,” katanya
Selain mendeklarasikan diri,  masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Kambang Iwak juga spontan membubuhkan tanda tangan dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi maju di Pilpres 2019.
“Kita punya harapan besar agar Indonesia menjadi lebih maju di kepemimpinan Prabowo-Sandi. Insya Allah kemenangan rakyat ini terwujud dengan kerjasama para kaum millenial,” tutupnya