Bek Real Madrid, Sergio Ramos mencetak gol balasan melalui sundulan memanfaatkan umpan James Rodriguez.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mencetak gol balasan melalui sundulan memanfaatkan umpan James Rodriguez.

MADRID, HS – Real Madrid harus berbagi pon saat menjamu Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis, (22/9) dengan skor 1-1.

Gol Villareal disumbangkan Bruno melalui titik penalti, sementara gol penyeimbang diciptakan Sergio Ramos malalui tandukannya.

Babak pertama, Real Madrid yang yang mengincar kemenangan langsung menekan sejak peluit dibunyikan, namun serangan yang dibangun Tony Kroos belum mampu menciptakan peluang.

Kegagalan demi kegagalan tuan rumah menambah kepercayaan diri Villareal untuk mengembangkan permainan. Lima menit sebelum babak pertama berakhir mereka balik menekan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Persis sebelum wasit membunyikan peluit tanda rehat, tembakan Samu ditahan tangan Ramos di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Kapten Bruno Soriano yang menjadi eksekutor melakukan tembakan penalti dengan sekses, skor berubah 1-0 untuk Villareal bertahan hingga turun minum.

Madrid langsung menggebrak di awal paruh kedua dan strategi ini langsung berbuah positif saat Sergio Ramos dengan jitu menanduk bola umpan matang James di tiang jauh dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sejumlah perubahan kemudian dilakukan Zidane demi memburu kemenangan dengan menarik Bale dan Benzema yang digantikan Lucaz Vazquez dan Alvaro Morata.

Jelang bubaran pertandingan Madrid mendapat peluang emas melalui Morata, sayang sundulannya digagalkan dengan gemilang oleh Asenjo.

Hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan skor tetap imbang 1-1. (AND)