PALEMBANG,HS – Salah satu peserta indonesia idol tahun 2018 yang masuk 6 besar pada ajang tersebut, Marion Jola rencananya dalam waktu dekat akan datang ke Palembang untuk menghibur pengemarnya.

Kepastian ini didapat, lantaran saat ini fans club Marion Jola regional Palembang yang dinamakan Lovers Palembang berencana mendatangkan idola mereka tersebut ke kota empek-empek sekaligus bertepatan dengan rilis singel pertamanya.

Ketua Lavers Region Palembang, Putra mengatakan,
saat ini pihaknya sedang fokus dalam project kegiatan untuk turut serta mensukseskan bahkan lebih mentenarkan nama marion Jola khusunya di kalangan para remaja di Palembang. Salah satunya, ialah mendatangkan Lala yang baru selesai mengikuti Ujian Nasional itu.

“Kita berusaha mendatangkan Marion Jola ke Palembang dalam bentuk konsep ‘Show serta Meet and Greet pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 nanti,” ujar Putra saat buka bersama fanbase Marion Jola di Tujuh Dulur Cafe Jalan Talang Kerangga no 28 Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sabtu (26/5/2018).

Dalam konser serta meet and greet ini, kata Putra, pihak panitia bakal ada kejutan dari Pendukung Lala di Palembang untuk idolanya tersebut.

Ia juga mengatakan, saat ini anggota Lavers Palembang sudah beranggotakan 50 peserta sejak dibentuk dari awal adanya Spekta pada 29 Januari 2018 lalu dan telah diresmikan Marion Jola pada 23 Maret 2018.

“Didatangkannya Marion Jola ke Palembang ini tinggal menunggu kepastian dari Laver di pusat dan kesiapan kita sendiri sepenuhnya sudah maksimal,” tutupnya