PALEMBANG-HS,Ahmad Mada Taufik politisi Partai Perindo yang ikut bertarung di pemilihan legislatif 2019 nanti terus bergerak mengkampanyekan Partai Perindo di masyarakat melalui kegiatan sosial salah satunya membantu masyarakat mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengan melakukan penyemprotan di lingkungan warga.

Fogging yang dilakukan ini merupakan program dari Partai Perindo melalui sayap partai Rescue Perindo, setidaknya 2 x dalam seminggu tim Rescue Perindo bergerak membantu masyarakat agar tidak terserang demam berdarah.

Tidak saja melakukan pengasapan tim Rescue Perindo juga memberikan edukasi juga tentang pencegahan demam berdarah dengan menerapkan 4 M ( Menguras tempat penampungan air, mengubur barang-barang bekas, menutup tempat penampungan air dan memantau lingkungan) selain itu tim rescue Perindo ini juga membagikan bubuk abate untuk mematikan jentik-jentik nyamuk.

Minggu,(14/10/18) Tim Rescue Perindo melakukan fogging di komplek perumahan Pemda Gandus jalan sahabat kelurahan Gandus kecamatan Gandus Palembang. Pada kegiatan ini sedikitnya 100 rumah telah di lakukan penyemprotan. Beberapa warga ikut juga mnengiringi tim Rescue dalam penyemprotan ini dengan menunjukan tempat-tempat sumber perkembangan jentik-jentik nyamuk. Antusiasnya warga terhadap kegiatan ini beberapa warga ada yang meminta untuk dilakukan penyemprotan di dalam rumahnya.

Ike salah satu warga komplek ini mengatakan berterima kasih sekali pada Tim Rescue Perindo yang telah melakukan penyemprotan, kerena sudah sangat lama lingkungannya tidak dilakukan penyemprotan sehingga lingkungan banyak sekali nyamuknya sehingga kami kuatir nantinya ada warga yang terserang demam berdarah.

“ iya Pak, terima kasih sekali pada Partai Perindo yang sudah mengasapi lingkungan kami, ini memang sudah lama kami menunggu kegiatan ini. Warga kami sangat resah sudah banyak benar nyamuk di sini, kami kuatir nanti ada warga yang terkena demam berdarah” tutur Rusmiati

Ike berharap kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin di lingkungannya supaya komplek ini benar- benar bebas dari nyamuk demam berdarah.

Ahmad Mada Taufik yang juga ketua bidang Litbang dan IT mengatakan bahwa kegiatan fogging ini sudah merupakan program dari Partai Perindo terhadap pelayanan masyarakat terutama bidang sosial kemasyarakatan.

Kegiatan fogging ini rutin dilakukan oleh Tim Rescue Perindo sebagai antisipasi kita terhadap penyebaran nyamuk penyebab demam berdarah. Setidaknya kita melakukan fogging 2 x dalam seminggu.

“fogging ini sudah menjadi program dari Rescue Perindo dalam membantu masyarakat mencegah penyebaran nyamuk penyebab demam berdarah dan rutin dilakukan setiap minggunya”, ungkap Mada.