Foto (Ist)

PALEMBANG,HS – Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf resmi mengumumkan Kas Hartadi sebagai pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 musim ini. Selain Kas Hartadi, Asfan juga menunjuk Hartono Ruslan sebagai Asisten Pelatih dan Ferry Rotin Sulu sebagai pelatih kiper.

Asfan mengatakan penunjukkan Kas Hartadi sebagai pelatih karena manajemen mempertimbangkan bahwa pernah menjuarai Liga Indonesia bersama Sriwijaya FC pada tahun 2012.

“Kita memilih Kashartadi dengan pertimbangan pernah membawa SFC juara dan punya chemistry yang cukup kuat dengan tim sehingga tidak akan perlu waktu yang lama untuk adaptasi,” kata Asfan.

Asfan menargetkan kepada Kas Hartadi harus bisa meloloskan kembali Sriwijaya FC ke liga 1 musim ini. “Target kita bisa juara Liga 2 musim ini sehingga kita bisa kembali lagi ke Liga 1,” kata Asfan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku senang bisa kembali bermain untuk Laska Wong Kito. Menurutnya, Sriwijaya FC ini merupakan rumah kedua baginya.

“Saya sudah lama ingin balik lagi kesini tetapi rezekinya baru dapat tahun disini. Saya senang bisa kembali lagi kesini,” kata Kas Hartadi.

Hal senada juga diungkapkan pelatih kiper Sriwijaya FC Ferry Rotin Sulu. Ferry berjanji dirinya akan berjuang keras bisa membawa kembali Sriwijaya FC ke Liga 1 musim ini.

“Target kita di Liga 2 hanya mampir saja. Musim depan Sriwijaya FC harus kembali ke Liga 1,” tutupnya