Musi Rawas,HS— Pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) cabang Kabupaten Musirawas Resmi Dikukuhkan,Kamis(12/12).

Ikrar di gedung Balai Latihan Kerja(BLK) Muara Beliti itu mendapatkan dukungan dan motivasi dari Bupati Musirawas yang diwakili wakil Bupati Hj.Suwarti.

“Saat ini semakin bebasnya peredaran narkoba,dengan dilantiknya para pahlawan Anti Narkoba ini semoga bisa mengurangi peredaran barang haram itu”, ucap nya saat memberikan pidato sambutan.

Saya Salut dan bangga kepada GANN berani melawan Narkoba. “Semoga bisa membersihkan narkoba pada diri sendiri,keluarga dan masyarakat Musirawas. Dengan semangat AK5 diharapkan bisa menekan peredaran narkoba”Tambahnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Sementara itu ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),Nurfraftyanti Fanny, mengungkapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPC GANN Cabang Musirawas yang telah dilantik.

“Semoga bisa banyak berbuat dalam pencegahan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam memerangi Narkoba,Mengingat saat ini sudah semakin menggila,” ujar Fanny.

Ketua DPC GANN Kabupaten Musi Rawas, Salman Anshorie mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu.

“Dalam memerangi dan mencegah penyalahgunaan Narkoba tentu dibutuhkan semua pihak”ungkap Putra Daerah Musirawas ini. Apalagi sekarang peredaran barang haram ini sudah merambah kemana mana.

“Selanjutnya akan kita kukuhkan pengurus dan kader anti Narkoba di setiap kecamatan atau PAC GANN yang kadernya warga yang berdomisili di setiap kecamatan dan desa desa yang ada di Musirawas,”tambahnya.

Pengukuhan DPC GANN Kabupaten Musirawas ini dihadiri wakil Bupati Musirawas,Kepala BNN Musirawas,Hendra Amore,Perwakilan Kapolres Musirawas,Perwakilan Kodim 0406, kepala Organisasi Perwakilan Daerah, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Para akademisi dan puluhan Pengurus dan Kader GANN Musirawas.