PALENBANG,HS – Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan H Mularis Djahri resmi mengangkat, Hj Nurmala Dewi sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin periode 2016-2021 bertempat di sekratariat DPD Hanura Sumsel Senen (5/2/2018).

Pengagatan Hj Nurmala sendiri sebagai ketua DPC Hanura Banyuasin mengantikan M Solih yang dipecat dikarenakan sudah melanggar AD/RT partai.

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan H.Mularis Djahri mengatakan, pengangkatan ketua DPC hanura Banyuasin ini adalah perintah langsung dari DPP yang memerintahkan kepada DPD, Untuk memecat dan menggantikan semua pengurus Hanura, Yang sudah melanggar AD/RT partai serta dianggap tidak setia dan juga tidak loyal terhadap kepemimpinan Pak Wiranto.

“Mereka yang tidak setia dan loyal terhadap partai hanura akan dipecat,” tegas Mularis

Ia juga meminta kepada ketua DPC Hanura Kabupaten Banyuasin yang baru di Lantik untuk segera melakukan merestrukturisasi kepengurusan yang baru sebagai persiapan menghadapi pilkada 2018 dan pileg 2019.

Sementara H.Nurmala Dewi usai di Lantik dalam sambutannya mengatakan pihaknya secepatnya akan merestrukturisasikan kepengurusan baru di DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin.

“Bismillah ini sebuah kepercayaan yang besar di berikan kepada saya untuk memimpin partai Hanura di Kabupaten Banyuasin, dan siap membesarkan, Partai Hanura di Banyuasin, langkah pertama Kami siap merestrukturisasi DPC, PAC sampai ranting,” jelasnya