PALEMBANG,HS – Secara Resmi Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin mengumumkan rekrutan anyar Laskar Wong Kito, Melalui akun instagramnya @dodirezaalexnoerdin.

Dodi menulis selamat datang Vizcara, Konate, Adam Alis dan Alfin Tuasalamony, kuyung kitek Yogi Rahardian asal Muba pulang kampung ke Sriwijaya Fc. Status ini mengaskan jika kelima pemain tersebut sudah sepakat untuk mebela Sriwijaya FC musim depan.

Sebelumnya Makan Konate memang santer diberitakan akan bergabung dengan Sriwijaya Fc. Mantan anak asuh Rahmad Darmawan di Terengganu FA (T-Team) Liga Malaysia itu memang cukup dekat dengan sang pelatih maka tak heran jika dirinya paling direkomendasikan untuk bergabung.

Setelah ini tinggal satu lagi pemain yang ditunggu bakal hadir di Palembang. rekan senegara Makan Konate berasal dari Mali yang juga berstatus marquee player dikabarkan akan tiba bersama Konate pada sesi latihan nanti.

Kendati demikian manajemen masih malu-malu mengumumkan identitas pemain yang dimaksud, berdasakran analisis pemain tersebut berposis sebagai stoper dan bermain Liga Perancis. Banyak yang menghubungkannya dengan Mahammadou Diara namun hinga kini belum ada pihak yang menyangga kebenaran itu.

Sekretaris tim Sriwijaya Fc Ahmad Haris mengatakan marquee player itu kemungkinan akan tiba di Palembang pada 8 Desember mendatang. “Mungkin minggu depan karena masih mengurus administrasi, apalagi pengurusan visa dan kitas pemain tidak mudah karena pemain sendiri berasal dari Mali,” pungkasnya