14963407_PALEMBANG,HS – Gubernur Sumatera selatan Resmi Melakukan Penandatanganan MoU Dengan PT.Sinar Mas Untuk Pembangunan Bowling Centre Sinar mas digriya agung, kamis (3/11).

Pembangunan Venue Bowling tersebut untuk kesiapan palembang Sebagai tuan rumah Asian Games 2018 nanti.

“Nanti desainnya seperti tiang kayakpin bowling warna merah. Saya pikir ini lebih mengarah ke semi futuristik kan nggak selalu desain songket serta untuk luas bangunan 3.600 m2 dan luas tanahnya sekitar 2.8 hektar ,”ujar Vice Director PT OKI Pulp anak dari PT Sinar Mas Gadang H Hartawan.

Dia juga mengatakan. Pembangunan Bowling ini sebagai wujud kita mendukung dan mensukseskan asian games untuk memberikan bantuan bangunan fisik, sementara itu kita hibah untuk bangunan fisiknya dan Pemprov akan cari mitra lain soal aksesorisnya.

Dia juga ditanya soal progres pembangunan.menurutnya Sekarang sudah mulai tapak projek untuk Kontraktor dari kita standar PU CK Kita nggak ekspose dulu karena kita nggak ada grown-breaking.

Dia menambahkan. Bowling Centre Sinarmas ini dibangun 40 line yang memang standar internasional.
Untuk dana pembangunannya sekitar 25 Miliar untuk menjadikan venue Bowling tersebut dan Ini salah satu program CSR PT Oki Pulp Paper untuk membantu percepatan Asian Games 2018 dan Target penyelesaiannya sekitar Juli 2017 harus sudah selesai fisik bangunannya.(MDN)