PALEMBANG-HS,Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) I, nomor urut tiga (3) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Sabella Liberti Febuar, SH memberikan pernyataan politik kepada media usai meresmikan posko pemenangannya di Jalan lintas Palembang- – Lubuklinggau, Kel Mangun jaya kecamatan babat Toman, kabupaten Muba, Sumatera Selatan, Kamis (11/10).

Dalam kesempatan tersebut, lulusan Fakultas Hukum UII yang biasa disapa Berti ini mengingatkan seluruh kaum muda khususnya di Sumatera Selatan bahwa tahun politik sudah dimulai dan di era Milenia ini sudah saat nya pileg 2019 sebagai ajangnya kaum muda untuk meraih kepercayaan rakyat dan ikut serta langsung dalam proses pembangunan bangsa.

”Saya salah satu yang mewakili kaum perempuan dan kaum muda yang maju di pileg 2019 dari partai Perindo berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khusus kalangan muda agar dapat bisa lebih berbuat banyak dalam proses pembangunan bangsa ini,”ujarnya.

Ditambahkan Berthi, terkait peresmian posko pemenangannya ini, dirinya berharap masyarakat dapat mengenal lebih dekat lagi dengan Partai Perindo juga dengan Caleg-caleg dari Partai Perindo.

” Saya sangat mengharapkan hadirnya posko ini dapat menjadi wadah informasi untuk masyarakat sekitar. Tadi pada saat peresmian posko, saya juga melihat adanya antusiasme masyarakat yang besar, dan diharapkan hadirnya posko ini dapat melayani kepentingan masyarakat,”Tegasnya.

Sementara ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.SH yang juga nampak hadir di acara ini dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungannya kepada Caleg – caleg dari Partai Perindo.

” Saya meminta agar Caleg – caleg dari Partai Perindo dapat menjaga integritas perilakunya untuk menjadi anggota dewan yang diharapkan masyarakat, Dan kepada masayarakat yang hadir saya harapkan di pileg 2019 medatang dapat mendukung dan memilih Caleg-caleg dari Partai Perindo,” pintanya.

Ditempat yang sama hal senada juga di katakan, ketua DPD paetai Perindo Kabupatr Musi Banyuasin (MUBA), Andri Septa yang mengucapkan,” terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan meminta untuk semua yang hadir nantinya dapat memberikan dukungan secara penuh untuk caleg-caleg dari Partai Perindo,”pukasnya.