berita 1Palembang – Walikota Palembang Harnojoyo meresmikan taman Disdikpora yang terletak di persimpangan lampu merah angkatan 45 Palembang.Minggu (31/7). sebuah lahan hijau tak terawat yang disulap Disdikpora kota palembang menjadi sebuah taman yang tertata rapi dan asri.

Dalam kata sambutanya harnojoyo mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan Disdikpora kota Palembang ,”Dengan Inisiatif sendiri , Disdikpora kota Palembang tanpa menggunakan dana APBD telah membuat taman yang asri seperti ini, semoga kedepan akan ada dinas-dinas yang lain mencontoh inisiatif seperti ini”,ujarnya.

Lebih lanjud harnojoyo di hadapan ratusan guru yang juga hadir mengajak semua pihak untuk terus ikut menjadi pelopor dalam  hal menjaga kebersihan dan keindahan kota palembang.

“Mari kita sama-sama menanamkan kepada anak-anak kita untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan kota palembang sebagai penerima penghargaan Taman terbaik se indonesia saat ini. Jangan kita tinggalkan sungai-sungai kita kotor dan jangan kita biarkan lingkungan kita ini menjadi kotor, jangan terlena ayo kita jaga kota kita ,menuju palembang Emas 2018”,katanya  berapi2.

berita 2

Sementara Ahmad Zulinto SPd Kepala Disdikpora  kota Palembang kepada wartawan mengatakan,”Pembuatan Taman Disdikpora ini adalah murni inisiatif dan sumbangan para kepala sekolah yang ada di kota palembang dan sebagai bentuk keperdulian nyata Disdikpora kota Palembang dalam hal ini para guru untuk mendukung program pemerintah menuju Palembang Emas 2018 dan seterusnya Disdikpora kota Palembang akan menyerahkan perawatannya ke dinas pertamana ”,tukasnya.

Dari Pantauan media peresmian taman disdikpora ini juga di hadiri kepala DPJPP Alex dan ratusan guru dan siswa yang berasal dari sekolah-sekolah yang ada di kota palembang.

( Sonny)