PALEMBANG,HS – Ribuan masyarakat Palembang nampak tumpah ruah membanjiri pelataran Benteng Koto Besak (BKB) untuk menyaksikan langsung Deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang 2018-2023, H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali ( MUSI), Minggu (11/2/2018).

Antusias kehadiran ribuan warga yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di kota Palembang ini nampak semakin terlihat saat rombongan pasangan Musi mulai memasuki arena deklarasi, massa terdengar dengan kompak meneriahkan Palembang baru, Palembang baru dan juga meneriakkan Mularis walikota ku.

Safrullah salah satu warga kertapati yang sengaja hadir bersama keluarga besarnya saat di tanyai prihal kehadirannya di Deklarasi pasangan MUSI kepada media mengatakan, pihaknya hadir pada deklarasi ini sebagai bentuk dukungan saya kepada pasangan Mularis-Syaidina (Musi).

“Kehadiran kami saat ini adalah sebagai bentuk dukungan saya pribadi dan keluarga kepada bapak H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali semoga menjadi Pemimpin Palembang kedepannya,”ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Rini wong Plaju juga dirinya menganggap sosok seorang H.Mularis adalah sosok yang pantas memimpin Kota Palembang mendatang juga Karena sosok seorang Mularis yang pernah kecil dan besar di Plaju.

“Pak mularis dari masa beliau kecil hingga dewasa tinggal di Plaju jadi sudah sepantasnya kami warga Plaju juga mendukung beliau,” ungkapnya.

Dari pantauan media acara deklarasi yang sudah di mulai sejak pukul 13.00 ini juga nampak di ramaikan oleh penampilan menawan dari sang raja Dangdut Indonesia H.Rhoma Irama lengkap bersama Soneta grupnya.

Selain itu juga acara deklarasi pasangan MUSI ini juga nampak di hadiri para tokoh partai politik pengusung, tokoh agama dan banyak polah tokoh masyarakat yang turut hadir dalam acara ini.