img_0597PALEMBANG,HS – Ribuan  Massa yang tergabung dalam Ormas Islam dan Majelis Ta’lim Se- Sumatera Selatan, yakni MUI, FUI, FPI, KAHMI, HMI, PII, IKADI, MASIKA ICMI, DMI, FMPI,  MASPURO, AL WAFA, FMI, Rabithah Alawiyyah, AL HIKMAH, HUMANIKA, AWWABIEN, MMI, LBH NU Sumsel, PAHAM Sumsel, IRMA, SIJARUM, JPRMI, FORDAMA, MPI, Syarif Madani, dan Ormas Islam serta Majelis Taklim,

Mengelar aksi damai di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumsel. jumat (14/10).

Ribuan umat islam tersebut Menuntut pemecatan Gubernur Jakarta serta meminta agar Ahok segera dipidanakan karena dia sudah menghina umat islam jika tidak segera dipidanakan dan membiarkan pencalonan Ahok sebagai Gubernur Jakarta, maka akan memberikan musibah untuk bangsa Indonesia ini.

Menurut Habib Mahdi dalam orasinya kepada para ulama umat islam yang hadir dalam aksi menyampaikan. Jika kita mendiamkan serts membiarkannya saja  maju sebagai calon Gubernur Dki apalagi sampai ia kembali memimpin Jakarta, maka bukan hanya ibu kota yang akan mendapat musibah, tapi seluruh tanah air ini akan mendapat musibah,

“kami mengelar aksi hari ini dapat didengar dan segera direalisasikan. Karena, aksi ini akan terus dilakukan jika memang tuntutan tersebut tidak didengar oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Wido (Jokowi).

“Negara indonesia tetap merdeka karena sila Ketuhanan yang maha esa. Jadi jika sampai ada yang sudah melecehkan agama, maka negeri ini akan ditimpa bencana. Jadi kami akan terus melakukan aksi jika Ahok tidak ditindak,” tutupnya.”(MDN)