Rio Haryanto saat menyerahkan piala kepada para pemenang.

Rio Haryanto saat menyerahkan piala kepada para pemenang.

SELANGOR, HS – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto yang memperkuat Manor Racing, mendapatkan penghormatan untuk menyerahkan piala kepada para pembalap GP3  yang berhasil meraih podium di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada Sabtu (1/10/) siang.

Hal ini dikonfirmasi langsung akun jejaring sosial milik pembalap kebanggan Indonesia ini. Melalui akun facebook resminya, diunggah foto Rio yang menyerahkan piala kepada para pemenang yang naik ke podium.

“Suatu kehormatan bisa memberikan piala kepada tiga pembalab teratas GP3 Series di Race 1 Malayasia hari ini,” tulis Rio Haryanto dalam akunnya, Sabtu (1/10).

Tiga podium di GP Malaysia pada ajang GP3 sendiri diraih oleh pembalap-pembalap dari tiga negara berbeda. Posisi pertama ditempati oleh pembalap Thailand, Alexander Albon, tempat kedua ditempati pebalap Inggris berdarah Korea Selatan, Jack Aitken, sementara posisi ketiga ditempati pembalap asal Monaco, Charles Leclerc.

Rio tampil dengan mengenakan kaus tim Manor berwarna abu-abu dan celana khaki krem. Ia dengan percaya diri menjabat tangan serta memberikan piala kepada ketiga pebalap yang berada di podium.

“Tak ada alasan apapun mengapa Rio yang dipercaya menyerahkan trofi. Itu hanya merupakan bentuk dukungan Rio sebagai pebalap F1 kepada pebalap muda,” kata manajer Rio, Piers Hunnisett. (AND)