PALEMBANG,HS – Sentraland Jakabaring Apartment (Rusunami) yang berada di komplek Jakabaring Sport City (JSC) akan dijual bersama-sama oleh Perumnas dan PT Jakabaring Sport City (JSC).


Direktur Utama PT JSC, Meina Fatriani Paloh mengatakan, bahwa PT JSC akan bersama-sama menjual Rusunami Sentraland Jakabaring Apartment yang tower tiga.


“Khusus tower tiga ini sebelumnya telah digunakan untuk Asian Games. Jadi di tower tiga ini sudah ada furniture/mabel. Untuk itulah kami akan kerjasama untuk menjualnya,” ujar Meina Fatriani Paloh, usai Rapat Koordinasi Perihal Prasarana Kelengkapan Penggunaan Rusun Umum Jakabaring sebagai Sarana Penunjang Asian Games XVIII 2018 di Palembang Senin (11/2/2019).


Ia juga menjelaskan, sistemnya akan dijual bersama-sama. Misal nanti ditawarkan kepada konsumen mau huniannya saja atau beserta isinya. Jadi konsumen bisa melihat secara langsung, karena boleh hunian saja dan boleh dengan furniturenya. 


Jadi fleksibel saja. Karena biasanya orang beli apartemt itu  maunya tinggal masuk dan tidur, jadi tak perlu repot-repot beli ini itu lagi.


“Untuk harga yang beserta furniture masih akan kita hitung dan diskusi lagi dengan Perumnas. Nantinya kita juga akan buka counter di JSC dan akan kita promosikan juga,” tutupnya