PALEMBANG,HS – Anggota DPRD Sumsel periode 2009-2014, Sakim Nanda Budisetiawan‎ Homandala tak mau ketinggalan dalam perhelatan Pilkada Kota Palembang 2018 mendatang. Dirinya telah mengambil formulir bakal calon Walikota Palembang ke PDIP Palembang beberapa waktu lalu dan siap membawa kota pempek ini menjadi semakin jaya kedepannya.

“Kenapa saya pilih PDIP tempat pertama, karena Partai itulah yang membesarkan nama kami, partai plurarisme. Namun demikian tentunya akan ke partai lain juga‎ dengan harapan sama dapat memilih siapa yang memang layak untuk dimajukan memimpin Palembang ini ” ujar Sakim, saat dibincangi sejumlah wartawan melalui telepon genggamnya.(29/05).

Dirinya yang memiliki selogan Menuju Palembang Jaya ini mengaku tidak main main dalam mengambil sikap, begitupun ketika memutuskan untuk turut bersaing memperebutkan kursi Palembang 1. Berbagai visi dan misi telah ia siapkan guna membangun Palembang supaya menjadi jauh lebih baik dari saat ini.

“Menggali melestarikan Sriwijaya tentunya untuk kejayaan masyarakat, bukan pemimpinnya. Selama ini janji janji pemimpin hanya omongan belaka, bahkan setelah lepas dari jabatan malah jadi penghuni lembaga permasyarakatan akibat korupsi,” ungkap dia.

“Kejayaan Sriwijaya sebagai negara bahari dan Kota Palembang yang identik dengan sungai tentu masalah banjir yang kerap terjadi haruslah disikapi serta mesti mendapatkan perhatian yang sangat serius ” tambah Sakim. (MDN)